Thursday, August 9, 2007

Gempa 7 SR,tapi..

Gempa berkekuatan 7 SR pada pukul 00.04 WIB,Kamis 090807,mengguncang jawa barat..Pusat gempanya di 75 km barat laut indramayu (sumber:kompas.com)
Tadi malem om gw panik gitu..trus ngebangunin gw,nyuruh gw keluar rumah plus matiin tv,dan nyuruh nunggu di luar..
Tetangga2 juga pada panik..tapi ko gw nyantei2 aja ya..tadi malem gw pikir klo emang udah saatnya gw mati,ya gw mo lari kemana aja juga tetep aja, gw mati.. Jadi inget kata mentor gw,yang penting kita mati dalam keadaan apa?syukur klo kita meninggal dalam keadaan berserah diri ama 4JJI..abis itu gw masuk lagi aja ke rumah..tidur lagi..o_O
Nah, skarang klo diinget2, kayanya gw blon siap deh..apa kmaren gw mikir gitu karena gw cuma pengen ngelanjutin tidur gw aja??wew..ampuni dosa2 ku ya 4JJI

1 comment:

fidahelmi said...

Wah.. ada gempa ya dibandung. Tapi alhamdulillah tdk terlalu merusak infrastruktur yang ada. ya.. bener rul kudu inget kana tobat, taufik savalas aja meninggal gak ada yang nyangka. memang nyawa ini tak berharga dihadapan Allah, kalau memang tidak dipersiapkan(naudzubillah).

BTW, di filipin sini sdng dilanda badai typhoon. 80% dari bulacan kebanjiran. Tapi, Alhamdulillah tempatku gak papa.

siplah