Tuesday, August 7, 2007

post pertama. dan alone at last*

wew..harusnya ini bukan blog pertama gw..
tp berhubung blog pertama hilang..ya sudah,bikin yg baru..


alone at last*
band indie bandung nomor wahid..menurut gw sih..
gw kmaren untuk kedua kalinya denger lagu "muak untuk memuja" di prambors..
gila..gw makin suka ama band ini..
album pertamanya gw pinjemin ke temen dengan alasan supaya makin banyak yang suka ama AAL*..eh kasetnya ilang entah kemana...dan yg paling bikin gw kesel, gw lupa gw minjemin ke siapa..berarti mungkin emang kasetnya masih ada,cuma gw ga tau ada di siapa..gini nih klo banyak dosa,sering lupa....
deskripsi musiknya:
lo harus denger sendiri
karena terkadang manusia lebih percaya dirinya sendiri daripada orang lain
dan gw termasuk orang yang menganut paham "seeing is believing"..
cuma,gw sih merekomendasikan band ini..
band member :
yas (vocal)
ubey (bass/back vocal)
ucay (guitar/back vocal )
athink (drum)
biar tau lebih jelas tentang band ini,ini link2nya:
http://aloneatlast.multiply.com/
http://www.myspace.com/everlastingalone

2 comments:

fidahelmi said...

hah..hah...hah..maneh tuturutan urang-nya nyieun blog.. alus-aluslah maneh..

tulisanna bagus.. top lah

ayeuna gantiannya asup ka blog urang

fidahelmi.blogspot.com

Aditya Nugraha Setiawan said...

kichrulllll...!
udah bisa belon link nya?